in Another Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Kamis, 15 Desember 2011

Viva La Barca prt. 2

 Barcelona Vs Al-Saad: Barca Hancurkan Juara Asia 4-0
Barcelona mengalahkan juara Asia, Al Sadd, dalam laga semi final Piala Dunia Antarklub 2011 di Stadion Yokohama, Kamis (15/12/2011). "El Barca" menang empat gol tanpa balas atas klub asal Qatar itu.
Dua gol pertama Barca dicetak oleh Adriano pada babak pertama. Satu gol berikutnya disumbangkan oleh Seydou Keita pada menit ke-64 atas kerja sama dengan penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi.
Messi memberikan umpan dorong ke depan yang akurat kepada Keita dan segera diteruskannya langsung ke gawang yang dijaga oleh kiper Mohamed Saqr.
Jika sepanjang babak pertama Al Sadd hampir tak bisa mendekati gawang Victor Valdes, di babak kedua, para pemain asuhan Jorge Fossati itu sempat melangsungkan beberapa kali serangan balik. Namun, belum dapat pula membuahkan gol.
Kualitas sepak bola Barcelona kembali terbukti. Serangan cepat yang berpadu dengan permainan umpan satu dua berhasil membuahkan gol pada menit ke-81. Kerja sama yang baik antara gelandang dan pemain sayap, Thiago dan Maxwell, ini memperbesar selisih gol kedua tim.
Sampai akhir babak kedua, tak satupun gol yang berhasil diciptakan oleh para pemain Al Sadd. Dua pemain Al Sadd, Ibrahim Abdulmajed dan Kasola Mohammed, malah menuai kartu kuning dari wasit.
Lini depan Al Sadd masih kurang tajam untuk mengancam gawang Barcelona. Barca pun mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan telak 4-0.
Karena masih dalam euforia GDD2 sekalian deh foto Emir yang pake baju barca hehe
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar