in Another Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Jumat, 02 Desember 2011

Mobil yang Nampak Seperti Smartphone


Melihat detail gambar dari mobil konsep Toyota Fun-Vii, terbayang sebuah mobil masa depan dengan konsep radikal yang coba dipamerkan Toyota di event dua tahunan Tokyo Motor Show 2011.


Menurut Toyota, Fun-VII adalah sebuah kendaraan konsep masa depan yang menghubungkan antara manusia, mobil dan lingkungan sosial. Bagian luar dari Fun-VII pada dasarnya adalah sebuah kanvas kosong, di mana pengemudi dapat menampilkan isi dari pilihan mereka, atau mengubah warna mobil dengan kemudahan mengunduh dari aplikasi smartphone. Dengan kemudahan itu seluruh interior kendaraan akan langsung berubah.


Konten seperti informasi navigasi menampilkan keadaan sesungguhya di luar kendaraan. Navigasi juga terletak di pintu mobil dapat menyediakan informasi kepada penumpang dan pengemudi melalui sebuah layar.


Sebuah fungsi untuk memperbarui informasi ada di jaringan perangkat lunak yang terpasang di kendaraan, kontrol dan sistem multimedia selalu up-to-date. Hanya, sayang Toyota belum menjelaskan sistem mesin pada Fun-Vii.


Fun-VII mampu berhubungan dengan kendaraan sekitarnya dan infrastruktur yang tersedia. Ini memungkinkan untuk mendeteksi potensi berbahaya saat sedang dikendarai. Pengoperasian Fun-VII tidak terbatas hanya di dalam kendaraan itu sendiri. Fungsi kendaraan bisa diakses jarak jauh melalui smartphone.
detail berita


Sumber: http://autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar