in Another Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Jumat, 07 Oktober 2011

Titanic...

Titanic merupakan sebuah kapal penumpang super yang menabrak gunung es pada pelayaran pertamanya yang dimulai dari Southampton, Inggris menuju New York City, AS. Titanic menabrak gunung es pada pukul 23.40 (waktu kapal), Minggu, 14 April 1912 dan tenggelam sekitar dua jam empat puluh menit kemudian atau tepat pada pukul 2.20 Senin pagi. Bencana tersebut mengakibatkan kematian 1517 orang dan menjadi bencana laut terburuk sepanjang sejarah.

Bencana tersebut mengakibatkan kematian lebih dari 1.500 orang,dan menjadikannya sebagai bencana laut terburuk semasa zaman dalam sejarah dan sampai kini paling termashyur. Titanic dilengkapi dengan teknologi paling maju pada masa itu dan orang awam percaya bahwa ia “tidak mungkin tenggelam”. Ia amat mengejutkan bagi orang banyak bahwa walaupun dengan teknologi modern dan awak kapal yang berpengalaman, Titanic masih tenggelam dengan jumlah kematian yang tinggi.



Bagian dalam sangatlah mewah dan dilengkapi dengan teknologi yang paling canggih pada masa itu. Interior dan furnitur dalam kapal sebagian besar terbuat dari kayu jati yang di ukir menggunakan tangan, serta beberapa fasilitas sangat berkelas dan cukup lengkap.


Ini dia beberapa foto-foto Kapal Titanic:










Tidak ada komentar:

Posting Komentar